Member Kara Tercantik



okeoke hari ni, saat ini, aku (penulis) mau membahas urutan member Kara yang tercantik. sebenarnya sulit menentukan :( tapi aku pengen buat postingan ini, kan banyak di blog ttangga buat uurtan member grup tercatik/ganteng gitu. lagian pengen nambah postingan. blog ini belom rame soalnya.

kalo gak setuju, kamu boleh komen dan menentukan pilihan sendiri. bebas kok, asal jangan ngebash ya. ingat ini bukan dari poling2 apa gitu, ini hanya PENDAPAT pribadi. oke lets go


1. Nicole

mungkin ada yang bilang Gyuri/Hara yang tercantik. tapi menurut aku yah, Nicole yang cantik. Rambut pendeknya itu membuat dia semakin cantik. oh iya Nicole udah keluar dari Kara yah, tapi aku tetap meletakkan Nicole. bagiku Nicole tetap member Kara.

2. Jiyoung

Maknae satu ini memang cantik sekali, aku suka banget sama dia. apalagi di lagu Damaged Lady. smua member trmasuk Jiyoung itu cantik bgt wkt pake gaun. waktu pake baju + dasi aja Jiyoung menurutku yang WOW banget dehh saama Nicole.

3. Hara

Hara urutan ktiga, Hara itu visual yah, dan dia dianggap paling cantik (namanya visual). tapi bagiku semuanya cantik dan semuanya visual donk. hahaha..

4. Gyuri

nah, gyuri manis bgt waktu dulu, aku lihat di youtube acara reality show (gak ingat namanya) dia jd bintang tamu, nah disitu dia manisss banget.

5. Seungyeon

menempatkan Seungyeon terakhir bukan berarti dia gak cantik. kan aku udah bilang semuanya cantik, namun harus ditentukan. Seungyeon itu main vocal. di lagu Damaged lady dia kelihatan cantik. tp waktu rmbut pendek agak kurang mnuurutku sih yaa..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Member Kara Tercantik"

  1. KpopWorld.Indonesia says:
    25 Desember 2015 pukul 00.20

    Kalo menurut gue
    1.hara
    2.seungyeon
    3.jiyoung
    4.gyuri
    5.nicole

  2. Unknown says:
    4 Juli 2019 pukul 04.31

    Hara
    Seungyeon
    Jiyoung
    Gyuri
    Nicole

Posting Komentar